Setelah 3 Kali Ditolak, Kini Bayern Munchen Ingin Merekrut Erik Ten Hag

Bola

Berita Bola – Gosip baru muncul mengenai pencarian pelatih Bayern Munchen. Die Roten dikabarkan mulai ambil ancang-ancang buat memperkerjakan Erik Ten Hag sebagai pelatih baru mereka.

Semenjak bulan kemarin, Bayern lagi aktif mencari pelatih baru. Mereka memerlukan juru strategi baru sebab Thomas Tuchel mengambil keputusan buat mengundurkan diri dari jabatan tersebut di musim panas nanti.

Bayern sendiri sekarang ini kesulitan buat memperoleh pelatih baru. Mereka telah tiga kali ditolak oleh target mereka belakangan ini.

Diberitakan Bild, Bayern Munchen sekarang ini mempunyai pilihan baru buat kursi pelatih mereka. Die Roten dikabarkan bakal berupaya untuk memboyong Erik Ten Hag sebagai pelatih baru mereka.

Berdasarkan informasi itu, Bayern memiliki sejumlah pertimbangan kenapa mau merekrut Ten Hag.

Yang pertama lantaran sang pelatih telah terbukti di level tertinggi. Mereka terpukau dengan kinerja sang pelatih baik itu di Ajax serta di Manchester United.

Tak hanya itu Ten Hag sempat jadi manajer tim muda Bayern beberapa tahun silam. Jadi dia dinilai mengetahui filosofi permainan Bayern. Informasi itu pun mengatakan kalau manajemen Bayern sekarang ini mulai memantau keadaan Erik Ten Hag di Old Trafford.

Sang pelatih terancam dikeluarkan di akhir musim nanti. Lantaran penampilan Setan Merah di musim 2023/2024 ini jauh dari kata memuaskan.

Itulah kenapa mereka bakal memantau perkembangan sang manajer serta bila dia betul-betul dipecat maka mereka bakal berusaha memboyongnya ke Allianz Arena.

Berdasarkan berita yang tersebar di Inggris, Manchester United tidak ingin tergesa-gesa buat berpisah dengan Erik Ten Hag. Sang pelatih bakal dievaluasi secara keseluruhan sesudah final Piala FA 2023/2024 yang akan berlangsung di akhir bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *