Senangnya Thibaut Courtois, Baru Saja Comeback Tapi Langsung Juara La Liga

Bola

Berita Bola – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois bahagia dapat comeback ke tim utama Los Blancos. Dia makin bahagia sebab timnya jadi pemenang di pertandingan comebacknya itu.

Sesudah menepi sejak awal musim, Courtois ujungnya kembali bermain bersama Real Madrid. Dia dipercaya jadi pemain inti saat menghadapi Cadiz.

Di pertandingan ini, Los Blancos sukses meraih kemenangan dengan angka meyakinkan 3-0. Sesudah pertandingan tersebut, Real Madrid dinobatkan menjadi pemenang La Liga musim 2023/2024 sesudah Barcelona kalah 2-4 dari Girona.

Courtois merasa betul-betul bahagia comebacknya ini berakhir dengan indah. “Ini hari yang sungguh indah buat saya,” kata Courtois yang diambil Sportsmole.

Courtois mengatakan sempat putus asa dengan cedera yang menimpanya itu. Dia sempat memperkirakan dia tidak dapat comeback di sisa musim ini.

“Tadinya saya memperkirakan saya tidak dapat bermain di sisa musim ini. Sebab saya mendapatkan cedera lagi, tetapi beruntung saya dapat comeback,” lanjut Courtois.

“Butuh waktu untuk saya buat menyesuaikan diri lagi. Saya telah berlatih tetapi saya tidak pernah bertanding 11 lawan 11 pada sembilan bulan terakhir, jadi dapat kembali di pertandingan ini rasanya sangat luar biasa.”

Courtois makin senang sebab pertandingan comebacknya berakhir dengan indah. Soalnya berkat tiga nilai di pertandingan tersebut, El Real saat ini ditetapkan sebagai jawara Liga Spanyol musim 2023/2024.

“Saya betul-betul merasa bahagia sebab saya dapat merasakan kembali jadi penjaga gawang. Kami sukses meraih kemenangan serta kami pun memenangkan liga,” tutupnya.

Real Madrid diagendakan bakal bertanding menghadapi Bayern Munchen di pertemuan kedua semifinal Liga Champions 2023/2024.

Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi kalau Courtois akan absen di pertandingan ini, sebab dia bakal menurunkan Andriy Lunin di partai penting itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *