Arsenal Akan Tikung MU Dalam Perburuan Tanda Tangan Serhou Guirassy

Bola

Berita Bola – Nampaknya agenda Manchester United buat mendatangkan Serhou Guirassy di musim panas kelak sepertinya menemui rintangan baru. Musuh mereka dari sesama tim Liga Inggris, Arsenal dikabarkan juga tertarik pada penyerang Stuttgart itu.

Setan Merah diketahui lagi mencari penyerang baru. Mereka sedang mencari suksesor Anthony Martial yang kontraknya bakal selesai di musim panas kelak.

Semenjak awal tahun kemarin, Manchester United sering dihubungkan dengan Serhou Guirassy. Penyerang tajam punya Stuttgart tersebut dinilai calon yang cocok buat menggantikan Martial.

Diberitakan Fichajes, Setan Merah memiliki kompetitor buat perekrutan itu. Lawan mereka, Arsenal dikabarkan juga tertarik pada sang penyerang.

Berdasarkan informasi itu, The Gunners tertarik pada Guirassy lantaran dia mau dijadikan buat menggantikan peran Gabriel Jesus. Penyerang asal Brasil tersebut penampilannya menurun di musim ini. Dia sedikit menciptakan gol ataupun umpan buat The Gunners.

Kondisi ini menyebabkan Mikel Arteta merasa butuh memboyong mesin gol baru ke Emirates Stadium. Itulah kenapa dia tertarik pada sosok Guirassy yang telah terbukti di Stuttgart.

Alasan lain kenapa The Gunners betul-betul tertarik buat merekrut Guirassy lantaran harganya yang murah. Sang penyerang memiliki klausul pelepasan yang betul-betul terjangkau. Dia dapat diboyong dari Stuttgart dengan harga 17,5 juta Euro aja.

Buat Arsenal, harga ini adalah harga yang betul-betul bagus. Jadi mereka mengambil keputusan buat mengejar tanda tangan sang punggawa di musim panas kelak.

Berdasarkan informasi yang serupa, Guirassy betul-betul siap buat hengkang ke Inggris. Dia merasa telah cukup tampil di Jerman serta dia mau menguji dirinya di Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *