Erik Ten Hag Menegaskan MU Tidak Akan Menjual Bruno Fernandes

Bola

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menyangkal berita kalau timnya akan menjual Bruno Fernandes di musim panas kelak. Dia menegaskan sang kapten masih bakal jadi punggawa mereka di musim depan.

Setan Merah dikabarkan bakal melaksanakan perombakan besar-besaran di tim mereka pada musim panas kelak. Kurang lebih 90% dari tim Manchester United akan tersedia buat dilego.

Salah satu nama yang diberitakan masuk pada daftar jual Setan Merah yaitu Bruno Fernandes. Manchester United diberitakan siap menjual sang kapten bila ada proposal yang bagus masuk.

Tetapi Ten Hag menegaskan kalau timnya tidak memiliki niatan buat menjual sang playmaker. “Dia [Fernandes] bakal bertahan di tim ini,” kata Ten Hag pada MUTV.

Ten Hag mengatakan, Manchester United tidak bakal menjual Fernandes. Lantaran sang kapten memberi pengaruh yang besar buat timnya.

“Bruno merupakan pemain yang betul-betul penting buat kami. Dia selalu bertanding dengan bagus serta dia tidak pernah absen bermain,” lanjut Ten Hag.

“Dia selalu tampil di level yang baik serta dia selalu memberi kekuatan pada tim. Dia merupakan aset yang penting bila kami mau menggapai kesuksesan.”

Lebih lanjut, Ten Hag mengatakan sangat terpukau dengan pengabdian Fernandes. Dia mengatakan kalau punggawa tim nasional Portugal tersebut selalu memberi yang terbaik buat timnya.

“Bruno merupakan seorang petarung. Misalnya kamu dapat lihat di tahun kemarin ketika kami berhadapan dengan Brighton di semifinal FA Cup,” tambah Ten Hag.

“Dia tampil dengan engkel yang bengkak. Dia sudah tidak dapat berlari, tetapi dia masih ingin bertanding di atas lapangan. Bruno merupakan teladan yang baik buat pemain lainnya,” tutupnya.

Fernandes sendiri belakangan ini juga menegaskan kalau dia tidak memiliki niatan buat keluar dari Manchester United. Dia mengatakan kalau dia masih betah berada di Old Trafford serta dia siap tinggal lebih lama di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *