Gak Ada Klub Yang Tertarik Buat Membeli Antony Dari Manchester United

Bola

Berita Bola – Niat Manchester United buat menjual Antony di musim panas nanti tampaknya akan menemui kegagalan. Tak ada peminat buat pelayanan punggawa asal Brasil itu.

Setan Merah dikabarkan bakal bersih-bersih tim di musim panas kelak. INEOS mau melego pemain-pemain yang dinilai sedikit kontribusi buat Manchester United.

Salah satu nama yang infonya masuk daftar jual Setan Merah yaitu Antony. Sayap asal Brasil tersebut akan dijual sesudah penampilannya pada dua musim terakhir tak sebanding dengan harga mahal yang dikeluarkan Manchester United ke Ajax Amsterdam.

Rudy Galletti mengatakan kalau Setan Merah telah menawarkan Antony ke klub-klub besar di Eropa. Tetapi tak ada peminat yang serius buat pelayanan sang punggawa.

Berdasarkan informasi itu, klub-klub elite Eropa tidak tertarik pada Antony lantaran faktor penampilan. Soalnya sayap asal Brasil tersebut kesusahan buat bermain dengan bagus bersama Manchester United. Dia minim menciptakan gol serta umpan.

Itulah yang jadi alasan kenapa tidak ada proposal yang serius masuk buat transfer sang sayap. Alasan yang kedua yaitu faktor biaya transfer serta gaji sang sayap.

Klub-klub merasa biaya transfer yang telah dipatok Manchester United masih terlalu tinggi. Padahal Setan Merah telah siap jual rugi sang punggawa.

Belum lagi gaji Antony di Manchester United betul-betul besar. Jadi klub-klub lain tak ingin merekrutnya di musim panas kelak.

Antony sendiri dikabarkan tidak mau meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Sang sayap diberitakan mau bertahan serta menunjukkan kalau dia masih pantas buat memperkuat Manchester United di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *