Stefano Pioli Mengakui Jika Milan Melakukan Start Buruk Saat Menghadapi Genoa

Bola

Berita Bola – Manajer AC Milan Stefano Pioli menjelaskan para pemainnya mengawali pertandingan dengan jelek ketika menghadapi Genoa serta itu jadi salah satu alasan timnya tidak berhasil meraih kemenangan.

Milan bertemu Genoa di minggu ke-35 Liga Italia 2023/2024 di San Siro, pada Minggu, 5 Mei 2024. Sang tamu menciptakan gol cepat melewati penalti Mateo Retegui.

Mian dapat menyetarakan angka melewati Alessandro Florenzi namun Genoa bisa memimpin lagi melalui tandukan Caleb Ekuban. Rossoneri akhirnya dapat menyetarakan angka melalui gol Matteo Gabbia.

Milan malah berbalik memimpin melalui gol Olivier Giroud. Sayangnya, Genoa dapat memaksa pertandingan berakhir 3-3 karena gol bunuh diri Malick Thiaw.

Stefano Pioli menjelaskan salah satu alasan AC Milan tidak berhasil meraih kemenangan yaitu lantaran start mereka yang jelek. performa Rossoneri memang setelah itu pulih. Tetapi sesudah itu Milan melakukan kesalahan.

“Kami mengawali dengan buruk, 15-20 menit pertama kami tidak mempunyai konsistensi yang tepat. Sesudah itu kami memainkan permainan kami, membuat serta menciptakan banyak kesalahan,” katanya pada DAZN.

“Ini bukan masalah komitmen. Ini mengenai menjalani laga dengan sikap tidak mengutamakan diri sendiri serta kualitas yang hebat, kami pun sudah membuat banyak kesempatan,” ucapnya.

“Setelah itu kami kemasukan gol yang sebetulnya dapat dihindari sebab kami ada pada fase bertahan di sana,” imbuh Pioli.

Stefano Pioli kemudian disinggung mengenai adanya ketidakseimbangan antara saat menyerang serta bertahan AC Milan di pertandingan menghadapi Genoa. Stefano Pioli juga mengakui hal itu.

“Hari ini kami tertinggal, kami berupaya merebut bola di area tinggi serta sering kali berhasil. Jelas kalau saat kamu salah mengatur waktu ataupun musuh berhasil melewati kamu, kamu berisiko menghadapi sedikit ruang terbuka,” lanjutnya.

“Itu merupakan laga berbeda yang kami kelola dengan bagus sesudah menit-menit babak pertama. Malah pada gol kedua kami harus bertahan lebih bagus. Sayang sekali tidak dapat berhasil lantaran apa yang para pemain saya berikan di lapangan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *