Polisi Mengungkap Motif Pelaku Pencuri Celana Dalam Wanita Di Balikpapan

Nasional

Nasional – Anggota Polsek Balikpapan Utara, Kalimantan Timur sukses meringkus tersangka pencurian celana dalam perempuan, pada Minggu, 5 Mei 2024, yang sempat menghebohkan jagad sosial media. Dari hasil interogasi aparat, akhirnya terkuak motif pelaku mencuri celana dalam itu.

Seorang laki-laki berumur 30 tahun, dengan inisial S tidak dapat berkutik ketika digiring aparat ke Mapolsek Balikpapan Utara. Dia diperkirakan kuat adalah tersangka pencurian celana dalam perempuan yang meresahkan para perempuan yang tinggal di Perumahan Bukit Batuah, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, selama seminggu terakhir.

Ipda Elfra Sitepu yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Utara menjelaskan sebelum tindakan pencurian celana dalam ini viral di sosial media, aparat sebetulnya sudah memperoleh informasi dari para korban. Berbekal rekaman CCTV yang viral, dan informasi beberapa saksi di tempat peristiwa, tersangka sukses dibekuk di rumahnya yang masih terletak di satu area di Perumahan Bukit Batuah.

Elfra mengatakan, sesudah tersangka berhasil dibekuk serta diinterogasi, S ujungnya mengakui perbuatannya. Diketahui, dia nekat mencuri celana dalam perempuan karena buat memuaskan hawa nafsunya.

Diketahui, tersangka sempat berusaha menghilangkan alat bukti dengan cara membuang celana dalam perempuan hasil curian ke tempat sampah. Tetapi sesudah dilaksanakan pemeriksaan, alat bukti berwujud celana dalam perempuan punya korban, berhasil ditemukan di belakang rumah tersangka.

“Jadi, pakaian dalam baru dibuang di belakang rumahnya, di tempat sampah. Tetapi kemarin telah kita temukan, ” ucap Elfra.

Aparat masih terus mendalami serta mengembangkan masalah ini, dan berharap pada masyarakat yang merasa pernah kehilangan celana dalam perempuan buat lekas melapor ke kantor kepolisian terdekat.

Diketahui, tersangka bertindak di siang hari dengan mengambil celana dalam perempuan yang sedang dijemur. Ketika siang hari banyak rumah ditinggal kosong lantaran para penghuninya sedang bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *