PSK Di Bali Tewas Karena Dipiting Dan Dililit Kabel, Pelakunya Adalah Pelanggannya

Nasional

Nasional – Seorang PSK dengan inisial F (46) ditemukan meninggal dunia tanpa pakaian di kamar kosnya di Pemogan, Denpasar, Bali, pada Sabtu, 4 Mei 2024. Dia meninggal dunia sesudah dianiaya oleh seorang pelanggannya sesudah berkencan.

F yang merupakan warga asal Jawa Timur ini, pertama kali ditemukan oleh seorang driver ojek online yang datang untuk mengantar makanan ke kamar sebelah korban. Driver ojol tersebut mengaku, dia menyaksikan pintu kamar kos korban sedikit terbuka.

Lantaran merasa curiga, driver ojol melapor ke penjaga kos. Keduanya setelah itu masuk ke kamar serta mendapatkan korban telah meninggal dunia dalam keadaan tanpa pakaian.

Penjaga kos setelah itu melapor ke aparat di Polsek Denpasar Selatan. Menurut hasil dari olah TKP, serta pemeriksaan sejumlah orang saksi, kecurigaan aparat akhirnya menuju ke tersangka.

Setelah itu dalam waktu kurang dari satu hari, aparat sukses meringkus seorang pemuda atas nama Anjas Purnama (24), yang berkerja menjadi ABK di pelabuhan Benoa. Anak muda asal Purwabarjo Banjar Jawa Barat tersebut selanjutnya dibekuk di pelabuhan Benoa Badung Bali pada hari Sabtu.

Ketika akan ditangkap, tersangka berusaha melawan aparat. Lantaran dianggap membahayakan terpaksa aparat melumpuhkan tersangka dengan tembakan di kedua kakinya.

Dalam pengakuannya pada aparat, Anjas mengatakan menghabisi korban lantaran kesal, dimintai uang buat kebutuhan sehari-hari ketika akan berhubungan badan.

Tersangka menyanggupi serta berjanji bakal mentransfernya ke korban. Tetapi rupanya F tak percaya dengan janji tersangka, alhasil terjadi pertengkaran.

Ketika cekcok itulah tersangka memiting leher korban sekuat tenaga yang menyebabkan F jadi lemas tidak berdaya. Tersangka berniat langsung pulang, tapi setelah itu dia mengambil keputusan buat mengambil barang punya korban buat dibawa lari.

Sesudah selesai mengambil ponsel serta barang punya korban, tersangka memeriksa kondisi F dengan cara mengecek denyut nadi korban. Korban rupanya masih hidup, sehingga tersangka dengan kejinya melilitkan kabel ke leher korban.

Karena lilitan kabel itu korban meninggal dunia serta tersangka melarikan diri ke lokasi tempatnya bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *