Bantah Tuduhan Pencucian Uang, Penghasilan Raffi Ahmad Dari Acara TV Bisa Rp 4,5 Miliar Sebulan

Selebriti

Selebriti Raffi Ahmad sedang jadi sorotan sesudah Ketua National Corruption Watch atau NCW yang bernama Hanafi Sutrisna menyampaikan jika suami Nagita Slavina tersebut terlibat perbuatan kejahatan pencucian uang dengan memperoleh gratifikasi serta membuat usahanya selaku tempat menyimpan uang para koruptor. Raffi menyangkal hal tersebut sebab penghasilannya selaku selebritas dapat menyentuh Rp 4,5 miliar dalam sebulan.

“Raffi itu umumnya honornya antara Rp 25 juta hingga Rp 50 juta sekali muncul di TV. dia memiliki program TV itu satu hari tiga kali, jadi dari TV aja Rp 150 juta satu hari, dikali 30 hari Rp 4,5 miliar per bulan. itu baru acara televisi, belum kegiatan off-air-nya, belum lagi dari usahanya yang dirinya miliki RANS, gimana dia tak kaya,” kata Hotman Paris Hutapea yang menemani Raffi ketika mengadakan konferensi pers, pada Senin, 5 Februari 2024.

Raffi Ahmad tidak menyangkal ucapan Hotman Paris mengenai bayarannya ketika tampil di acara televisi. akan tetapi, Raffi mengatakan nilai itu adalah kisaran serta fleksibel tergantung aktivitasnya selaku seorang pekerja seni.

“Saya bila jadi selebriti itu nilai fleksibel. semisal honor aku sekian biasanya, kemudian ada yang nawarin, a turut dong begini-begini, tapi bisa tidak diskon sedikit, ya sudah saya terima asal waktunya masuk serta orangnya suka,” jelas Raffi.

Raffi mengutarakan dirinya suka menabung serta tidak pernah hidup foya-foya sepanjang berkarier di dunia hiburan. Raffi memutuskan buat menginvestasikan uangnya buat memperbanyak usaha.

“Seluruh uang yang saya peroleh itu dari hasil menabung. saya kini umurnya 37 tahun, berkarier dari umur 13 tahun. saya telah 24 tahun berkarier, meskipun karier saya naik turun, pendapatan saya terus ditabung serta saya lebih senang dipakai buat berinvestasi pada usaha yang saya bangun,” tambahnya.

Raffi Ahmad pun kembali menyanggah tuduhan NCW itu jika dirinya terkait kegiatan pencucian uang serta jadi penampung uang para koruptor. “Peristiwa apa pun yang tak betul tak mematahkan semangat saya. saya bakal terus maju membangun negeri ini dengan jadi orang sukses serta memiliki perusahaan yang dapat memberikan sumbangsih buat orang serta negeri tercinta Indonesia di masa depan,” tegasnya.

Diberitakan belakangan ini tudingan pencucian uang diarahkan pada Raffi dari NCW. mengenai nilai pencucian uang yang dituduhkan pada bapak Rafathar Malik Ahmad tersebut amat fantastis yaitu mendekati ratusan miliar rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *